Green Pramuka

Green Pramuka | Green Pramuka
Lokasi strategis dengan fasilitas lengkap dan area terbuka 10 ha dengan " Konsep Apartemen Terpadu & Terbaik" adalah Green Pramuka.

Green Pramuka 

adalah hunian super blok yang dibangun oleh  PT Duta Paramindo Sejahtera. Pengembang ini telah berhasil menyelesaikan pembangunan 2 tower yang merupakan project perdana mereka. Apartment yang memiliki area terbuka seluas 10 (ha) berlokasi di Jl Ahmad Yani Kav 49 Jakarta Pusat yang lebih dikenal dengan istilah 'bypass'. Lokasi strategis dengan Thematic Cluster System, bermakna bahwa lokasi tersebut tepat berada pada 3 wilayah, antar lain Jakarta Pusat, Utara, dan Timur. Selain strategis, fasilitas internal yang serba lengkap juga tersedia di Green Pramuka.

Pembangunan yang dimulai pada pertengahan 2010 ini juga mendapat penghargaan dari "Dinas Tata Ruang dan Kota Prov DKI sebagai "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik DKI". Tanggal 26 Januari kemarin, Green Pramuka kembali mengadakan Launching Produk Terbaru di Tower Ke-5. Tower yang diberi nama 'ORCHID' kembali mendapat respon positif dari masyarakat, hari pertama Orchid Tower dipasarkan, lebih dari 144 unit telah terjual dan lebih dari 50 unit terpesan. 

Lahan dengan luas 12,9 ha seolah menjadikan Green Pramuka sebagai kawasan 'superblog baru' di Jakarta Pusat. Lahan seluas itu pun secara langsung maupun tidak langsung mampu memberi impact terhadap masyarakat bahkan lingkungan di sekitar nya. Hal ini telah disadari penuh pihak Green Pramuka Apartment dan menjadikan 80% (10 ha) dari total luas wilayahnya sebagai area / ruang terbuka. Ruang terbuka yang luas ini diharapkan mampu memberi manfaat positif secara internal, dan juga diharapkan mampu memberi dampak positif dan manfaat kepada masyarakat serta lingkungan.

 Lokasi & Akses Green Pramuka = Strategis

Lokasi Green Pramuka yang berdekatan dengan berbagai tempat dan beragam fungsi merupakan faktor yang selama ini mendominasi keputusan customer dalam memilih apartemen. Karena mereka cukup membutuhkan waktu sekitar 30 menit (+ -) menuju lokasi penting seperti ;
  • Kawasan Central Business District : Sudirman, Senayan, Mega Kuningan
  • Kawasan Grosir & Pusat Belanja : Kelapa Gading, ITC, Mangga Dua
  • Sarana Pendidikan : Unv Indonesia, Trisakti, Negeri Jakarta, Jayabaya, SMU Labsschool
  • Rumah Sakit Ternama : RS Mitra Keluarga, Islam Jakarta, ST. Carolus
  • Kawasan Industri dan Pelabuhan: Pulo Gadung dan Tanjung Priok 
  • Statiun Kereta Api : Gambir dan Jatinegara
  • Terminal Bus : Rawamangun dan Pulo Gadung
Selain beberapa kawasan penting tersebut kemudahan terhadap akses sangat dirasakan dari lokasi Green Pramuka, diantaranya :
  • Tol Dalam Kota dan Tol Tanjung Priok kurang dari 500 meter
  • Shelter Busway berada tepat di depan lokasi 
  • Perkantoran seperti BPKP, Pertamina Plumpang, Telkom, dll
Meningkatnya permintaan akan hunian vertikal di banding hunian konvensional dalam dunia properti tidak terlepas dari kepadatan kota yang area semakin rata bahkan cenderung bertambah banyak. Sementara hunian di lokasi strategis pada umumnya memiliki harga relatif tinggi, bagi beberapa kalangan. PT Duta Paramindo Sejahtera dalam membangun Green Pramuka melihat peluang yang masih terbuka sangat lebar. Selain itu hadirnya Green Pramuka diharapkan menjadi alternatif masyarakat yang sedang mencari hunian asri di lokasi strategis dengan harga relatif terjangkau. 


Harga Green Pramuka


Permintaan pasar terus bertambah pada sektor riil khusus nya Apartemen. Developer makin bertambah pada bisnis apartemen dan kompetisi pun terbentuk sendirinya. Variatif harga serta value added semakin banyak berembang terutama pada moment pameran properti. Faktor kualitas adalah hal penting selain harga jual yang ditawarkan. Namun memiliki hunian yang nyaman di pusat kota, dengan fasilitas dan akses yang sangat banyak, merupakan suatu nilai investasi berharga yang memang merupakan concern utama DPS dalam membangun Hunian Superblok di Pusat kota Jakarta. 

green-pramuka-NUP

NUP-Green-Pramuka

Harga Green Pramuka sangat realistis dengan apa yang akan didapatkan para customer. Menetapkan harga jual Apartemen merupakan hal yang tidak mudah bahkan sering menjadi dilema. Disatu sisi faktor daya beli masyarakat adalah indikator segment dari produk yang di pasarkan, disisi lain kepercayaan para investor harus dijaga  pada posisi time value money. Penyelesaian dan cara promosi dalam hal ini sangat penting karena karakteristik permasalahan nya sangat berbeda. Sebagai perbandingan dalam kompetisi harga dalam dunia properti, lokasi masih menjadi icon yang layak jual. Kawasan perkantoran seperti Sudirman ditawarkan pada kisaran harga Rp 30 juta/meter. Harga yang cukup tinggi bagi para masyarakat yang baru saja meniti karir di jakarta. Apartment dengan jarak sekitar 15 menit dari kawasan Central Business Distric ditawarkan di angka Rp 10 juta/meter. Hal ini tentu memberi banyak keuntungan baik bagi developer atau pun bagi customer yang memiliki pilihan lebih banyak lagi.

Green Pramuka = Apartemen Eksklusif

Green Pramuka memiliki lokasi strategis dan kaya akan akses penting dan juga menyediakan ruang terbuka seluas 10 ha, tersedianya area terbuka seluas itu merupakan value added yang pantas di pertimbangkan dalam memilih Apartemen Jakarta. Apartment Eksklusif ini pun memiliki fasilitas internal lengkap dan yang dapat dibanggakan adalah TGPA mengalungi piagam sebagai "Apartemen Terpadu dan Terbaik Prov DKI" dari Pemprov DKI. Semua ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi kalangan end-user maupun para investor yang telah menjadikan hunian vertikal di pusat jakarta ini sebagai pilihan dan semoga brand 'Apartemen Eksklusif dengan Fasilitas Terlengkap di Jakarta Pusat' tetap menjadi icon bagi Apartemen Green Pramuka.

 Green Pramuka

Judul: Green Pramuka
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh dee ka
Apartemen Terpadu dan Terbaik versi Pemprov Dki, The Green Pramuka Apartement