Apartemen Pramuka

Apartemen Pramuka | Green Pramuka
Apartemen Pramuka yang terletak di jl ahmad yani (bypass) merupakan apartemen baru yang tercipta dari pergeseran segment dalam dunia properti / apartment. Saat ini harga jual apartemen tidak lagi seperti 5 atau 10 tahun lalu yang hanya dapat dimiliki golongan menengah kelas atas.

Apartemen Pramuka

Perkembangan apartemen di kota besar, memberikan banyak sekali indikasi, diantaranya telah terjadi perluasan segment dari hunian berbentuk vertikal ini. Selain dikarenakan keberadaan lahan yang semakin berkurang, permintaan akan apartemen di masyarakat terlihat positif untuk beberapa tahun terakhir. Hal ini dapat dilihat dari unit-unit yang ditawarkan telah habis terjual jauh sebelum bangunan tersebut dapat dihuni. Sementara tipe studio masih mendominasi penjualan. Penawaran unit telah terjual habis di tower 3 dan 4. Beragam harga, diskon,  sampai pemberian bonus pun di tawarkan sejumlah developer saat diselenggarakannya pameran properti. PT Duta Paramindo Sejahtera pun ikut meramaikan metode ini dengan memberikan satu unit mobil Honda Brio kepada Pemenang Grand Prize untuk pembelian apartemen pramuka.

The Green Pramuka Apartement
Tinggi nya minat beli masyarakat akan hunian berbentuk vertikal / apartemen banyak berada di kisaran Rp 500 juta (-+). Segment ini ternyata mampu memberikan sinyal positif terhadap penjualan di sektor riil ini. Fenomena tersebut tidak terlepas dari dukungan pemerintah untuk melaksanakan program pembangunan 1.000 menara di seluruh indonesia. Namun diluar perkiraan, target mereka ternyata tidak memiliki daya beli seperti yang telah diprediksi, sementara di lain sisi permintaan apartemen dengan range harga antara Rp 350 juta sampai Rp 500 juta sangat berpotensial untuk meramaikan kembali pertumbuhan sektor riil ini. Perkembangan terhadap hunian vertikal pun mulai dapat terlihat ramai di tahun 2010, tidak terkecuali Apartemen Pramuka.

Harga TGPA

Menjadikan apartemen sebagai hunian atau investasi bukan merupakan kesalahan dalam pembelian apartment. Harga properti yang semakin semakin tinggi masih di percaya dan di pilih para investor dalam meraih keuntungan. Bisnis sektor riil telah memberikan bukti kepada para investor baik dalam kegiatan Jual Beli atau Sewa Menyewa. 

Pada pertengahan 2010 pembukaan harga perdana apartemen TGPA dimulai pada Rp 99 juta (tipe 21) dan Rp 158 juta (tipe 33). Akumulasi kenaikan telah menghasilkan 100% lebih dari angka di awal. Dengan kata lain, dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun (akhir 2012) Harga untuk tipe 21 telah menembus Rp 250 juta dan Rp 350 juta untuk tipe 33.

Hal ini tentunya menjadi pilihan alternatif para investor disaat suku bunga bank terlalu rendah, fluktuasi logam mulia cenderung stagnan atau IHSG yang terlalu jenuh menunggu kebijakan-kebijakan baru. Apartemen ini dapat dijadikan pilihan tepat bagi anda yang ingin mencoba investasi pada sektor riil dan menentukan berapa besar keuntungan yang ingin didapatkan berdasarkan historis pergerakan Harga Apartemen Pramuka.

The Green Pramuka Apartment = Apartemen Pramuka 

Apartemen Pramuka lebih dikenal dengan nama d'Green-Pramuka dan kini menjadi The Green Pramuka Apartment mengawali progres pembangunannya pada pertengahan tahun 2010, sampai saat ini (2013 Januari) Green Pramuka Apartemen telah menyelesaikan 2 dari 7 tower tahap pertamanya. Lahan seluas 12,9 ha dijadikan 10 ha sebagai ruang terbuka dan memperoleh piagam sebagai "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik dari Dinas Tata Ruang Pemprov DKI". 

Keberadaan Apartemen Pramuka diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan hunian asri strategis di pusat kota / lokasi central dengan berbagai kemudahan akses di sekitarnya. Lokasi yang berdekatan dengan kawasan Central Business District, Pusat Perbelanjaan Kelapa Gading, serta Akses Jalan TOL yang kurang dari 500 meter menuju TOL Dalam Kota - TOL Tanjung Priok ini, merupakan salah satu alasan customer untuk berinvestasi / menjadikan nya sebagai hunian asri di pusat kota. 

Pesatnya pembangunan apartemen di kota besar (Jakarta pada khususnya) menjadikan masyarakat kembali diberikan pilihan terhadap apartemen yang paling tepat untu dijadikan hunian / dijadikannya investasi. Hunian vertikal yang telah memberikan bukti sebagai apartemen eksklusif sebagai hunian dan menguntungkan dalam investasi adalah apartemen yang terletak di jl Ahmad Yani kav 49.

Dipasarkan Tower Ke-5.. Tower Orchid
Segera dapatkan unit-unit terbaik kami, Apartemen yang mendapat penghargaan dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI hanya di...
Apartemen Pramuka.
Judul: Apartemen Pramuka
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh dee ka
Apartemen Terpadu dan Terbaik versi Pemprov Dki, The Green Pramuka Apartement