Green Pramuka Apartemen = Apartemen Terpadu dan Terbaik Prov DKI ? Konsep apa yang ditawarkan green pramuka apartemen untuk bisa menjadi apartemen terpadu dan terbaik..

Apartemen Pramuka ini memiliki konsep yang berbeda dari hunian vertikal pada umumnya (khususnya di Jakarta), dibangun oleh perusahaan yang telah lebih dari 30 tahun bergerak di bidang konstruksi, PT Duta Paramindo Sejahtera kini mencoba meramaikan pasar property (apartment). Progress pembangunan yang di mulai pada pertengahan tahun 2010 telah berhasil menyelesaikan 2 tower untuk diserah terima kan kepada customer, adapun progres pembangunan green pramuka apartemen saat ini telah mencapai pembangunan tower 3 dan 4. Sangat diharapkan pembangunan tower ini pun dapat memberi kepercayaan serta rasa nyaman terhadap para customer yang ingin segera menghuni apartemen dengan jadwal yang diperjanjikan dan berbagai kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan hanya di Green Pramuka Apartemen : Terpadu dan Terbaik. 

Green Pramuka Apartemen : Terpadu dan Terbaik

Meskipun kawasan Central Business District (CBD) penting dalam perekonomian suatu wilayah pun sangat menjanjikan dari sisi bisnis namun PT Duta Paramindo Sejahtera sangat menyadari akan pentingnya ruang terbuka hijau. Area yang berfungsi sebagai lahan resapan ini sangat penting bahkan wajib untuk dipertahankan diseluruh wilayah demi menjaga keseimbangan alam. Bencana alam sering menjadikan pembangunan sektor riil sebagai faktor utama.  Sehingga dalam membangun proyeknya tetap memberikan ruang terbuka seluas 80% dari seluruh total 12,9 (ha). Ini artinya TGPA memiliki luas sekitar 10 (ha) sebagai area terbuka di lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat,


"Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik" dari Dinas Tata Ruang Pemprov DKI.



green pramuka apartemen

Area terbuka memang merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah tata kota area yang sehat, karna fungsi yang dihasilkan area ini sangat penting dan sangat sulit untuk dicarikan alternatif lain dengan hasil serupa. Sedangkan saat ini area terbuka sangat banyak berkurang seiring ekspansi dari pembangunan sektor riil. Pembangunan secara simultan di Jakarta ternyata memberi dampak terhadapa lingkungan yang cukup besar. Area terbua sebagai area resapan telah benyak beridiri bangunan komsersil. Dalam hal ini PT Duta Paramindo Sejahtera ternyata sepakat untuk mementingkan adanya area tersebut sebagai ekosistem alam yang teramat penting khususnya untuk ibukota. Di sediakan nya 10 (ha) area terbuka sebagai tanah resapan pada proyek perdananya merupakan bentuk partisipasi mereka terhadap pengendalian ruang terbuka di Jakarta. Semoga hal ini dapat menjadi icon eksistensi pemakaian kata "GREEN" dikalangan developer dalam pembangunan proyeknya.

Green Pramuka Apartemen - Strategis 


the green pramuka apartment

The Green Pramuka Apartment

Green Pramuka Apartemen memiliki konsep yang berbeda dari apartemen pada umumnya (khususnya di Jakarta) memiliki konsep yang berbeda dari apartemen pada umumnya (khususnya di Jakarta). Themathic Cluster System yang dimiliki TGPA memiliki arti bahwa area tersebut tepat berada di pertemuan 3 wilayah (Jakarta Pusat, Timur dan Utara). Akses pintu masuk Tol Dalam Kota dan Tol Tanjung Priuk berjarak kurang dari 500 meter dari pintu masuk lokasi..


  • Kemudahan terhadap akses juga dapat terlihat pada sarana transportasi untuk customer,dimana shelter busway (halte bis trans jakarta) berada tepat di depan lokasi, hal ini tentu memberikan kemudahan bagi para customer dalam menciptakan efesiensi waktu dan biaya transportasi mereka. Bagi customer yang menggunakan kendaraan pribadi, kemudahan juga dapat terlihat dari jarak lokasi apartemen menuju pintu masuk tol yang tidak lebih dari 500 meter.
  • Kemudahan terhadap berbagai akses serta strategis nya lokasi merupakan hal yang harus dipertimbangkan sebelum anda memilih hunian vertikal di Pusat Jakarta. Akses ruas jalan raya yang terletak di depan lokasi dapat menampung sebanyak 6 jalur kendaraan roda 4

  • Konsep Terpadu dan Terbaik yang dimiliki namun harga tetap kompetitif merupakan pilihan tepat bagi anda yang mengerti value added sebuah hunian.
  • Apartemen eksklusif dan dilengkapi fasilitas internal berlokasi strategis. merupakan solusi tepat bagi anda dengani mobilitas tinggi di tengah kepadatan kota.
Memiliki hunian dengan berbagai keistimewaan akan menjadikan rutinitas hidup lebih praktis, ini tentunya merupakan hal yang sangat meyenangkan bagi masyarakat Jakarta. Dan saat ini hunian itu telah hadir di tower ke lima nya (Tower Orchid) , saat nya anda menjadi saksi atas "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik DKI" dengan berbagai keistimewaan nya yang hanya terdapat di  The Green Pramuka Apartment.

Green Pramuka Apartemen - Eksklusif & Terlengkap

Strategis nya lokasi serta bukti nyata pembangunan Green Pramuka Apartemen menambah kelengkapan prestasi saat diselenggarakan nya acara serah terima tower mereka sesuai jadwal yang diperjanjikan.  Keseriusan pun terlihat dengan di sediakan nya berbagai sarana fasilitas internal yang lengkap. Seperti hal nya :
  • sarana olah raga (kolam renang di setiap tower, bicycle & jogging track),
  • sarana wisata kuliner (food-court),
  • sarana keamanan 24 jam, acces card,
  • memiliki 6 lift  dengan 3 tangga darurat,
  • area terbuka 10Ha
  • parkir basement 2 lantai connecting
Kelengkapan yang ada tersebut diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan para penghuni apartemen tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk meninggalkan lokasi. Sedangkan fasilitas yang sering kali di lupakan calon penghuni apartemen adalah ketersediaan akan tempat parkir disetiap tower mereka. Dapat di bayangkan suasana crowded yang dipenuhi kendaraan pribadi secara otomatis akan sangat menyusahkan kita untuk memarkir kendaraan.

Apartemen Terpadu dan Terbaik

fasilitas-green-pramuka

TGPA tidak lupa menyediakan sarana tempat parkir sebanyak 2 lantai di setiap tower nya dengan konsep connecting antar tower. Dimana sarana parkir tower 1 akan tersambung ke tower 2 , 3 dan 4. Selain itu area disekitar tower pun masih sangat mencukupi dan para penghuni dapat memanfaatkan area ini sebagai tempat parkir kendaraan mereka. Di sediakan nya area parkir dengan konsep connecting ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan lahan parkir para customer dan mengurangi kepadatan traffic. Selain lokasi yang sangat strategis, TGPA dikelilingi berbagai tempat yang memiliki fungsi penting dan sangat membantu bagi para penghuni nya. Seperti hal nya :
  • kemudahan akses menuju Pusat Perbelanjaan = Kelapa Gading, ITC Cempaka Mas,Mangga Dua
  • kemudahan akses menuju Rumah Sakit Ternama = RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga

  • kemudahan akses menuju Lembaga PendidikanLabs. School, Unv. Indonesia, Trisakti, Jayabaya

  • kemudahan akses menuju Sarana Transportasi = Bandara Soeta, Stasiun Gambir, Jt.Negara, Terminal Pulo Gadung, Rawamangun
Fasilitas dari kemudahan akses disekitar lokasi yang lengkap tersebut merupakan sebuah nilai tambah bagi end-user juga para investor.. Pada 26 Janurai 2013, TGPA kembali memasarkan unit terbaik nya (Tower Ke-5) dengan nama Tower Orchid. Bisnis sektor rill yang terus meningkat, menjadikan penjualan apartemen sampai saat ini masih sangat menjanjikan. Momen pembelian yang paling sangat tepat bagi para investor adalah pada awal perdana harga ditawarkan. Sangat menguntungkan memang jika membeli pada saat harga perdana dengan cara cash (lalu mendapat diskon) atau pun dnegan cicilan bertahap tanpa bunga. Fasilitas Terlengkap di lokasi strategis saat ini dapat anda miliki dengan harga yang kompetitif. Lahan area seluas 12,9 (ha) dengan ruang terbuka nya 80 % di lokasi yang memiliki thematic cluster system dan mendapat piamga sebagai konsep "Apartemen Terpadu dan Terbaik" hanya bisa anda dapatkan di... 

Green Pramuka - Apartemen Terpadu dan Terbaik 

Post a Comment

 
Top