Apartemen

Apartemen | Green Pramuka
Apartemen atau apartment dalam bahasa asing nya memiliki sinonim kata : rumahsusun, flat, kondominium dan dalam pusat bahasa baku dikenal dengan istilah rumah pangsa. Apartment telah menjadi trend akhir-akhir ini sebagai hunian, elemen investasi sampai dengan lifestyle dikalangan masyarakat perkotaan. Wikimedia mendefinisikan apartemen sebagai model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Amerika Utara merupakan negara yang secara luas menggunakan istilah ini, sementara istilah flat digunakan di Inggris dan negara-negara persemakmuran.

Sebagai marketing properti, sering kali mendengar alasan calon customer dalam membeli apartemen ini dapat di kategorikan menjadi 2 alasan, yang pertama pembeli akan menjadikannya sebagai tempat tinggal (hunian) mereka dan yang kedua pembeli akan mengolahnya menjadi mesin uang mereka, yang akan di jual kembali saat harga naik atau di sewa kan saat serah terima dari developer. Apartemen Jakarta menurut wikimedia memiliki 80 daftar yang tersebar di seluruh Jakarta (Barat, Timur, Utara, Selatan) dengan jumlah pasokan sekitar 117.276 unit (source:Ferry Salanto). Hal ini bisa di katakan, masyarakat mulai memiliki keinginan yang lebih tinggi untuk tinggal di apartemen dan para developer pun memanfaatkan momen seperti ini. Range harga pun kini terbentuk oleh segmen, dimana hunian vertikal ini bukan tidak lagi menjadi properti super mewah seperti 10 tahun lalu yang hanya dapat dimiliki sekelompok orang saja, kini dengan ciciilan 3 jutaan anda telah dapat memiliki sebuah Apartemen Jakarta. 

Apartemen = Praktis & Menguntungkan


Bagi para end user 'kepraktisan' tinggal di lokasi yang berdekatan dengan lokasi akitifitas mereka sangat dibutuhkan untuk efesien waktu, biaya, mobilitas. Dengan luas sekitar 25 m, menjadikan para penghuni tidak membutuhkan waktu yang lebih lama dalam membersihkan kamarnya dan secara otomatis akan memilah mana barang yang penting dan tidak penting untuk di tempatkan di kamarnya. Penting sebagai pertimbangan adalah lengkapnya fasilitas yang ditawarkan para pengembang, dan tidak hanya fasilitas seperti olah raga, shopping atau wisata kuliner, fasilitas seperti publik space, sarana parkir, dan loby untuk menjamu rekan atau partner kita sering diabaikan dalam memilih sebuah apartemen jakarta.


Memilih sebuah apartemen juga harus di perhatikan siapa pengembang dan ijin resmi yang telah di milikinya. Sebagai end user memilih lokasi yang berdekatan dengan tempat kerja kita, memang memiliki banyak keuntungan atau mungkin sebagai syarat pertama dalam menentukan pilihan sebelum survey lokasi. Biaya operasional yang di keluarkan untuk membeli karcis tol, bbm dan perawatan kendaraan, jika di akumulasikan mungkin tidak jauh berbeda dengan biaya cicilan tiap bulannya. Efesiensi biaya sangat benar penting untuk para end user yang menginginkan hunian vertikal ini sebagai tempat tinggal.

Sedangkan membeli apartemen di harga perdana adalah indikator wajib dan mutlak bagi para investor property tidak mustahil harga unit ready stock adalah 2 kali lipat harga unit perdana, hal ini lah yang menjadikan banyak fenomena penjualan apartment telah sold out untuk unit yang baru bisa di tempati 2 tahun mendatang. Bisnis sewa atau jual-beli hunian vertikal pun semakin banyak di gemari para investor baik yang telah lama bergelut dalam bidang sektor riil atau pun mereka yang baru dalam bisnis properti . Nilai jual yang terus meningkat secara otomatis akan menguntungkan para pembeli di harga perdana, dan sewa apartemen pun menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan ke-praktis-an namun memiliki kelengkapan fasilitas untuk mereka.

Green Pramuka = Apartemen Terpadu dan Terbaik DKI

apartemen

Prinsip apartment yang hanya membutuhkan lahan kecil (tidak seluas areal perumahan konvensional) sebagai hunian vertikal memang sangat memiliki berbagai keuntungan baik dari sisi bisnis, ruang terbuka hijau dan kepraktisan penghuninya. Letak yang strategis dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan memang menjadikan aktifitas para penghuninya semakin praktis. Seperti hal nya TGPA yang memiiki lokasi sangat strategis (thematic clusster system), fasilitas lengkap, ruang terbuka 10 ha dan sarana parkir 2 lantai ditiap tower nya, tidak hanya itu saja, The Green Pramuka Apartment juga mendapat "Piagam Sebagai Apartemen Terpadu dan Terbaik Prov DKI dari Dinas Tata Ruang dan Kota", bagi anda yang sedang mencarai hunian vertikal dengan konsep terpadu dan terbaik maka TGPA adalah pilihan tepat baik sebagai hunian asri atau elemen investasi dalam bentuk apartemen..
Judul: Apartemen
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh dee ka
Apartemen Terpadu dan Terbaik versi Pemprov Dki, The Green Pramuka Apartement