Memiliki apartemen terbaik di jakarta adalah hal yang sangat menyenangkan, eksklusif namun nyaman itulah konsep yang ditawarkan green pramuka.

Apartemen Terbaik Jakarta | Green Pramuka

Apartment eksklusif yang terletak di Pusat kota Jakarta dengan berbagai fasilitas internal yang lengkap kini hadir ditengah anda. Berdiri di atas lahan seluas 12,9 ha namun 80 % area nya dijadikan ruang terbuka hijau, sehingga suasana padatnya Jakarta terasa lebih nyaman dengan area terbuka 10 ha. Lokasi yang terletak di Jl Ahmad Yani Jakarta Pusat ini memiliki Thematic Cluster System, dimana posisi ini tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta,antara lain : Jakarta Pusat, Timur dan Utara. Selain itu, akses masuk pintu tol dalam kota dan tol tanjung priok kurang dari 500 meter menjadikan mobilitas para customer semakin efektif dan efesien. Bagi anda yang memiliki kesibukan akses untuk area CBD, anda dapat menempuh dengan waktu sekitar 15 menit dari lokasi. Kemudahan akses akan fasilitas pendidikan, rumah sakit, bandara, stasiun , terminal, sampai pusat perbelanjaan memiliki jarak rata-rata 500 meter dari lokasi dan hal ini di permudah dengan tersedianya shulter busway tepat di depan lokasi apartemen dengan konsep terpadu dan terbaik di jakarta ini. 

PT Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang The Green Pramuka Apartment, mengawali proses pembangunan nya pada tahun 2010, pada saat itu tower yang dipasarkan adalah tower fagio dan 4 bulan kemudian tower kedua mereka (tower pino) kembali ditawarkan mereka. Respon pasar yang sangat bagus menjadikan penjualan telah sold out hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun. Hal ini merupakan prestasi bagi mereka yang baru saja mengawali status nya sebagai developer setelah lebih dari 30 tahun menjadi kontraktor. 

Apartemen Terbaik Jakarta

green pramuka

Memiliki basic sebagai kontraktor selama 30 tahun merupakan hal yang sangat berharga bagi mereka dalam membangun proyek secara tepat waktu. Hal ini dapat dilihat dari proses serah terima tower 1 yang dilakukan secara bertahap 2 bulan sebelum jadwal yang telah di tetapkan sebelumnya. Memiliki hak atas lahan seluas 12, 9 ha tidak menjadikan PT Duta Paramindo Sejahtera melupakan penting nya area terbuka dalam lingkungan mereka. Pembangunan tower yang dirancang dengan bentuk 'U' disetiap tower nya dan keberadaan area terbuka seluas 10 ha merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar. Dan hal ini merupakan salah satu indikator Pemprov DKI memberikan piagam kepada mereka sebagai. 'Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di DKI'.

Post a Comment

 
Top