Apartemen di jual :  Green Pramuka

 cicilan cuma 2juta an 

Fasilitas 

1.MATV
2.Acces Card
3.Security 24 hour
5.Playground
6.Swimming Pool
7.Tennis Court
8.Basketball court
9.Jogging Track
10.Wall Climbing
11.Skate Park
12.Medical Centre
13.Barbeque Garden
14.Food Court
15.Resto & Cafe
16.Fresh Market
17.Shopping Centre
> Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System - pertengahan 3 wilayah jakarta (JAKPUS, JAKUT, JAKTIM)

> hanya 10 menit dengan KELAPA Gading Permai, Pulomas, dan terminal Rawamangun & Pulogadung, Statiun Senen, Gambir dan Jatinegara,Pelabuhan Tanjung Priuk dan Bandara Soekarno.

> Akses lainnya dekat dengan Lab School Rawamangun dan Arion Mall. Hanya 3 menit.

> Akses dekat dengan Sudirman, Rawamangun, Kelapa Gading, Kawasan Industri Pulo Gadung

> Akses dekat dengan Carrefour Cempaka Putih dan ITC Cempaka Mas, hanya 5 menit.



Apartemen Green Pramuka
Logo Green Pramuka

Apartemen dijual : Green Pramuka

Penjualan 2 tahun terakhir ini tergolong mengalami peningkatan yang cukup pesat, kini apartemen tidak lagi di dominasi oleh kalangan menengah ke atas, harga apartemen yang berubah segment sangat mempengaruhi volume penjualan. Range harga 200juta sampai 350juta sangat banyak diminati di kalangan masyarakat. Harga yang tidak jauh berbeda dengan perumahan, lokasi startegis, fasilitas lengkap menjadikan menjadikan banyak custumer beralih dari hunian konvensional ke hunian vertikal.

Bisnis jual beli apartemen pun mengalami trend yang sama, dimana banyak para investor kini tidak lagi menyimpan dana nya di lembaga perbankan. Return on Investment yang di mulai dari progress sampai serah terima unit, masih sangat menjanjikan dibandingkan beberapa pilihan dalam investasi. Sebagai iliustrasi, harga Apartemen Green Pramuka untuk tipe studionya (tipe 21) pada tahun 2010 ada di agka Rp 99juta dan untuk tipe 33 nya sebesar 150 juta. Sampai saat tulisan ini di buat, harga terbaru untuk tipe 21 dengan spek yang sama sudah menjadi Rp 230 juta dan Rp 330 juta (untuk tipe 33).

Tidak sedikit dari custumer yang telah membeli apartemen akan di jual kembali setelah bangunan tower selesai (topping off) atau saat unit telah serah terima. Proses penjualan yang cukup mudah pun menjadikan trend Jual Beli Sewa Apartemen masih menjanjikan sampai saat ini. Pemiliki unit cukup dengan memasang iklan di internet seperti :

APARTEMEN DI JUAL...!!!!  FOR SALE...!!! atau APARTEMEN SEWA..!!!

Segera dapatkan unit terbaik kami hanya di 

APARTEMEN Green Pramuka

Post a Comment

 
Top