Green Pramuka kembalai mengadakan acara yang dinanti para customer nya, yaitu Launching Tower Orchid.  Kehadiran tower ke-5 dari developer PT Duta Paramindo Sejahtera. Tower yang memiliki posisi terdepan pada kawasan TGPA ini telah dilengkapi Mall untuk lebih mempermudah para customer dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka.

Launching Tower Orchid

tower orchid the green pramuka apartment

Tower Orchid

Maraknya pembangunan sektor riil ini tidak terlepas dari manfaat serta nilai tambah yang didapatkan para pemiliknya. Hal ini juga yang menjadikan PT.Duta Paramindo Sejahtera menawarka konsep apartemen dan beralih menjadi developer setelah 30 tahun bergerak dalam bidang kontraktor. Lahan seluas 12, 9 ha menjadi lahan dari proyek perdananya yang awal mula nya bernama d'Green-Pramuka (kini menjadi The Green Pramuka Apartment). Dengan lahan yang cukup luas tersebut pihak developer menjadikan 80 persen nya sebagai Ruang Terbuka untuk memberi kenyamanan lebih serta sebgai bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan.Kelengkapan fasilitas, suasana yang nyaman tersebut menjadi bertambah lengkap dengan Thematic Cluster System yang mereka miliki.

Progress pembangunan yang dimulai pada tahun 2010 telah menyelesaikan 2 tower (Fagio dan Pino) dan on progress 2 tower (Chrysant dan Bougenville). Fasilitas merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh pihak developer, hal ini nampak pada lengkap nya berbagai fasilitas di tower mereka, seperti hal nya fasilitas olahraga (kolam renang, area lari & bersepeda, lapangan basket, taman untuk rekreasi, foodcourt, atm banking, serta basement parkir 2 lantai dengan konsep connecting dari tower 1 (Fagio) sampai tower ke-4 (Bougenville). Penjualan unit yang telah soldout jauh sebelum waktu serah terima dalam perjanjian menjadi indikator bahwa TGPA dapat diterima masyarakat sebagai hunian vertikal mereka, hal ini pun terjadi pada saat launching tower orchid dengan konsep NUP bagi para customer.

Memiliki berbagai kelebihan dan baik dalam lingkungan internal serta strategis nya lokasi terhadap berbagai akses penting, tidak menjadikan pihak developer puas sampai disitu. Inovasi kembali dilakukan mereka, dan kini terdapat pada tower ke-6 mereka yang di bernama (Orchid Tower). Para penghuni apartemen pramuka ini nantinya akan memiliki Mall yang berada pada Tower Orchid. Keberadaan Mall tersebut diharapkan dapat lebih memberi kemudahan penghuni green pramuka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Kini saat nya anda yang menjadikan waktu dan keuangan anda menjadi efesien dan efektif, dan menjadi saksi. Segera di pasarkan tower ke-6 (Penople Tower), memiliki NUP lebih awal memberikan peluang lebih besar bagi anda dalam memilih unit, Grab its Now before u lost... 

Post a Comment

 
Top