Pameran Properti kembali diadakan di JCC. Berbagai pengembang pun hadir untuk meramaikan, seperti hal nya Green Pramuka Apartment. Tidak terlepas pula promo-promo yang ditawarkan oleh perbankan seperti halnya Bank BTN.

Pameran Properti JCC 

Pameran properti kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC). Kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal / hunian memang masih sangat potensial sampai saat ini. merupakan ajang yang memang dinantikan bagi para pemburu properti. Pameran kali ini menghadirkan 220 developer ternama yang telah siap untuk menyediakan 400 project hunian baik berbentuk vertikal (apartemen) atau pun landed (perumahan). Animo masyarakat untuk menghadiri pameran ini pun terlihat cukup ramai, 90 ribu masyarakat telah hadir dalam acara  yang diadakan pada tanggal 2 sampai dengan 10 Februari 2013 di Senayan, diharapkan pertumbuhan sektor riil semakin meningkat dengan diadakan nya acara seperti  pameran properti JCC. 

Green Pramuka

Kembali berpartisipasi dalam pameran properti jcc, untuk tower ke -5 nya (Tower Orchid). Lokasi pameran yang terletak di Hall A dan B ini memberikan banyak konstribusi dalam penjualan unit-unit terbaik yang di tawarkan Apartemen Eksklusif dengan Fasiltas Terlengkap di Jakarta Pusat ini. Salah satu keunggulan adalah tersedianya Ruang Terbuka Seluas 10 (ha) dari total area 12,9 (ha). Hal ini pun ditambah lagi dengan diperolehnya Piagam sebagai "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik DKI" yang di berikan Pemprov DKI kepada Apartemen Green Pramuka. .

Pameran Properti JCC Green Pramuka Promo BTN

promo bank btn green pramuka

Memiliki apartemen eksklusif di pusat kota jakarta kini semakin mudah setelah banyak perbankan membuka kerja sama dengan developer dalam mengcover pembayaran nya. Dengan cicilan antara Rp 2,5 juta sampai dengan Rp 3,5 juta banyak dari masyarakat berpaling dari yang sebelumnya mengontrak atau kost di daerah CBD untuk memiliki sendiri hunian di pusat kota tersebut. Kondisi ini sangat berbeda pada 10 tahun yang lalu, dimana banyak perbankan yang masih belum antusias untuk me-landing-kan dana nya pada hunian vertikal, mereka cenderung merasa aman dan prefer pada hunian landed. Kini saat nya anda merasakan sensasi hidup praktis & bernilai investasi tinggi.

PROMO BTN

Promo merupakan item yang menjadi icon dari sebuah event, tidak terkecuali dalam pameran properti jcc kali ini. Bank Tabungan Negara (Bank BTN) yang telah lama eksis mendanai sektor properti ini, memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam acara BTN Property Expo 2013 di JCC Senayan. Adapun beberapa kemudahan yang ditawarkan Bank BTN antara lain, promo bulan desember 2012 :

Pembelian secara Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Bank BTN
  • KPA Bank BTN Discount 2,5 persen
  • Suku bunga = Kompetitif dibawah 10% ( 7,11% FIX 3th )
  • Uang muka = Ringan
  • Biaya provisi = Sebesar 50%
  • Biaya administrasi = Free
Pameran properti JCC = event rutin dari Green Pramuka dengan berbagai Promo bank tidak terkecuali Promo BTN

Post a Comment

 
Top